Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

6 Tempat Seru untuk Bercinta di Rumah

View previous topic View next topic Go down

6 Tempat Seru untuk Bercinta di Rumah

Post  miracle on Sun Sep 08, 2013 8:53 pm


Bercinta tak harus selalu dilakukan di kamar tidur. Agar gairah cinta lebih membara dan suasananya lebih bervariasi, tak ada salahnya sesekali bercinta di ruangan lain di rumah Anda. Jelajahi sofa, ruang tamu, meja belajar, dapur, atau tempat mana pun yang tak pernah terpikirkan sebelumnya untuk bercinta. Dijamin, suasana dan gairah bercinta akan jadi lebih menggoda.

1. Dapur
Dapur tak cuma jadi tempat buat memasak saja. Dengan sedikit kreativitas, dapur juga bisa jadi lokasi bercinta yang hot. Rangsangan bisa dimulai dengan memeluk si dia yang sedang memasak dari belakang. Namun, hati-hati agar tak terjadi kecelakaan saat menggodanya.

Kemudian, mulailah meraba tubuhnya perlahan-lahan dan memangkunya. Di dapur, Anda bisa mencoba gaya dan posisi reverse cowgirl.

2. Ruang belajar
Kadang pekerjaan kantor yang belum selesai sering dibawa ke rumah. Namun, hal ini bukanlah halangan untuk Anda merayu si dia. Tak ada salahnya, sesekali bercinta di lantai ruang kerjanya. Dan kenyataannya, bercinta di lantai itu sangat menggairahkan.

Rayu si dia yang sibuk bekerja, kemudian ajak dia untuk turun ke lantai. Untuk menggodanya, Anda bisa mencoba gaya girl on top untuk menghangatkannya.

3. Ruang makan
Ruang makan bisa memberikan sensasi bercinta yang lebih seru dibanding di kamar. Gunakan meja makan sebagai alat bantu untuk mencapai orgasme. Caranya? Duduklah di tepi meja dan pastikan si dia berdiri berada persis di depan Anda. Mulailah meraba dan bercinta.

4. "Bathtub"
Jika memiliki bathtub di rumah, manfaatkanlah tempat mandi ini untuk bercinta. Mandilah bersama dan duduk saling berhadapan di bak mandi. Anda bisa mulai mencoba beragam gaya bercinta dengan posisi duduk.

Jika tak memiliki bathtub, Anda juga bisa bercinta di bawah guyuran shower. Sensasi bilasan air yang mengucur dari shower akan menambah keseruan bercinta.

5. Ruang tamu
Bersandarlah di sofa dan pastikan pinggul Anda rileks di sofa. Biarkan dia berdiri di depan Anda. Kemudian, pegang tangannya sambil bersandar ke sofa sehingga pinggul sedikit terangkat ke atas. Posisi ini akan memberikan sensasi ekstra bagi Anda sekaligus memberinya kenikmatan lebih.

6. Tangga
Bercinta di tangga? kenapa tidak. Mungkin kedengarannya sedikit menantang, namun kenikmatannya ternyata sesuai dengan tantangannya. Berlututlah di salah satu anak tangga sambil berpegangan pada pagar atau anak tangga di atasnya. Selanjutnya, Anda bisa mencoba variasi doggie style dengan si dia.

sumber:indian sutras

_________________
indah pada waktuNYa


miracle

Jumlah posting : 367
Join date : 2010-03-30

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum