Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Pria-Pria Dibalik Wanita Sukses

View previous topic View next topic Go down

Pria-Pria Dibalik Wanita Sukses

Post  shema on Tue Sep 03, 2013 11:16 am


Idealnya pasangan adalah seseorang yang membuat potensi Anda keluar mencapai titik maksimal. Mereka rela menekan ego untuk menjadi pendamping hingga Anda sukses dan selalu ada untuk memberi dukungan. Seperti pria-pria yang setia dan menyalurkan energi positif pada sejumlah wanita sukses berikut ini.

Daniel Moder
Dengan Daniel, Julia Roberts menjalani hidup dengan hampir sempurna sejak menikah tahun 2002. Di samping menjadi aktris kesayangan Hollywood, dia juga dikelilingi orang-orang sukses dengan tiga anak yang lucu. Daniel yang sehari-hari bekerja sebagai juru kamera memberinya dukungan yang luar biasa besar hingga mereka tetap langgeng tanpa ada masalah berarti.

Neil Murray
Berprofesi sebagai seorang dokter, Neil adalah pria yang ada di balik nama besar penulis ternama JK Rowling. Mereka menikah tahun 2001 dan dukungan besar dari Neil membuat Rowling menjadi salah satu penulis terkaya saat ini dengan pendapatan bersihnya mencapai 1 miliar dollar AS. Neil disebut-sebut juga sebagai orang yang paling mendukung Rowling untuk menuntaskan novelnya, Casual Vacancy. "Dia satu-satunya yang ketika saya sampaikan ide tulisan selalu bilang, 'Ide yang bagus, teruskan menulis'," ujar Rowling.

Jack Antonoff
Musisi band Fun ini adalah kekasih Lena Dunham. Berada di bidang yang sama, yakni dunia hiburan, membuat keduanya saling mengagumi dan mendukung satu sama lain. Jack sukses di band, Lena juga sukses meniti karier sebagai aktris dan sutradara. Dengan Jack, Lena juga makin bersinar dan mulai menarik perhatian.

Paul Child
Masih ingat dengan Julia Child yang jago masak? Tidak banyak yang tahu kalau di balik Julia ada sosok Paul yang dengan lincah dan semangat tinggi selalu mendukung aktivitas Julia di dapur. Paul juga yang menjadi fotografer dan membuat ilustrasi untuk buku masak Julia. Menurut dokumenter PBS, sukses Julia tak bisa dipisahkan dari peran Paul.

Stedman Graham
Dia adalah pria yang mendampingi sosok wanita paling berpengaruh di dunia, Oprah Winfrey. Keduanya mulai berkencan sejak 27 tahun lalu dan sampai saat ini mendukung penuh aktivitas Oprah. Forbes 2013 menempatkan Oprah di nomor 13 dalam daftar World's Most Powerful Women. Kata Stedman, "Saya ingin dia sukses dan menjadi orang yang meraih kesuksesan sejauh yang ia bisa lakukan."

Jeff Richmond
Komposer yang juga sutradara ini menjadi pendamping setia aktris Tina Fey sejak menikah tahun 2001. Demi Tina, Jeff juga tak sungkan untuk memasak dan menjahit baju. Pada tahun 2004, dia pernah mengungkapkan pada majalah People bahwa dirinya telah sepenuhnya jatuh hati pada Tina Fey. Dan, sampai saat ini dukungan penuh ia berikan hingga aktris ini sukses dalam kariernya. *

sumber:Shine

shema

Jumlah posting : 118
Join date : 2010-05-25

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum