Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Rahasia Membahagiakan Si Dia Saat Bercinta dengan Stimulasi Klitoris

View previous topic View next topic Go down

Rahasia Membahagiakan Si Dia Saat Bercinta dengan Stimulasi Klitoris

Post  marina on Sat May 25, 2013 9:56 pm


setelah mendapat stimulasi klitoris, begitu menurut pakar seks Dr. Petra Boynton. Dijelaskannya, area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina.

"Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina," ujar Dr. Petra Boynton seperti dikutip dari The Sun.

Pria perlu memahami bagaimana melakukan stimulasi pada klitoris ini. Bagi Anda yang belum tahu, klitoris berada di bawah mulut Miss V, tepat di atas labia bagian dalam. Ukuran dan bentuk klitoris berbeda-beda pada setiap wanita. Namun rata-rata ukurannya antara 1/8-3/8 setiap inchinya. Di dalam klitoris ini ada banyak syaraf sehingga sangat sensitif ketika wanita sedang bergairah. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menstimulasi klitoris sehingga wanita lebih mudah meraih orgasmenya:

1. Bahasa
Untuk menstimulasi klitoris, lakukan sesuatu yang bisa membangkitkan gairahnya bukan hanya dengan melalui sentuhan di tubuh. Coba lakukan pembicaraan nakal namun tidak terlalu membuat wanita risih. Semakin seorang wanita bergairah sebelum aktivitas inti bercinta dilakukan, semakin mudah ke depannya dan ini menjadi kunci untuk memahami klitoris.

2. Jari
Wanita pun sebenarnya suka distimulasi dengan tangan pasangannya. Aktivitas ini pun bisa jadi cara jitu untuk membuat wanita klimaks saat pasangannya sudah tak sabar untuk orgasme. Lakukan stimulasi di area klitoris dan G-spot secara silmutan. Jangan terburu-buru saat melakukannya. Wanita setidaknya butuh waktu 3-5 menit jika memang distimulasi di area yang tepat.

3. Vibrator
Sex toys, seperti vibrator sebenarnya mudah digunakan. Namun kebanyakan wanita berpikir alat itu hanya bisa dipakai untuk masturbasi, tidak bersama pasangan. Padahal vibrator bisa menambah kenikmatan yang cukup intens terhadap Anda dan pasangan. Getaran pada area intim bisa menstimulasi klitoris, sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

4. Mulut
Wanita sangat menghargai ketika pasangannya mau lebih intim dengan area Miss V mereka. Manfaatkan mulut dan lidah ketika melakukan aktivitas ini. Lakukan perlahan ketika menstimulasi area klitorisnya secara oral. Untuk sensasi tambahan, gesekkan Mr. Happy secara perlahan di area klitoris.

sumber: wollipop

_________________

marina

Jumlah posting : 224
Join date : 2010-03-31

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum