Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Para Pria ini Merasakan Sakitnya Melahirkan

View previous topic View next topic Go down

Para Pria ini Merasakan Sakitnya Melahirkan

Post  miracle on Sat May 18, 2013 10:11 pm


Melahirkan, terutama melalui proses normal, merupakan momen terberat sekaligus membahagiakan untuk wanita. Dua pria asal Amerika Serikat ini pun mencoba merasakan sakitnya melahirkan.

Dalam perayaan Hari Ibu, kedua laki–laki dari Gereja Kensington yang berbasis di Troy, Michigan, menghubungi dokter kandungan Dr Julie Masters. Mereka ingin mencoba simulasi saat melahirkan dan ingin divideokan sebagai pengalaman tak terlupakan.

Tidak butuh peralatan rumit sebenarnya untuk mengetahui rasanya melahirkan bayi. Ada alat simulasi yang akan memberikan rangsangan sehingga otot-otot berkontraksi seolah-olah sedang melahirkan. Nah, kedua pria ini mencoba alat tersebut dengan didampingi istri mereka.

Sebelum memulai simulasi, dr Julie menjelaskan bahwa dia dan stafnya akan menempatkan elektroda pada perut kedua pria tersebut untuk membuatnya berkontraksi. Dua pria ini ingin membuktikan bahwa istri mereka terlalu berlebihan dalam menghadapi rasa sakit saat melahirkan. Para pria ini mencoba simulasi kontraksi saaat melahirkan yang dialami oleh perempuan.

Tanpa butuh waktu lama, raut muka yang awalnya angkuh dan sombong berubah 180 derajat. Mereka mendengus, berteriak, terengah-engah dan megap-megap seperti ibu hamil yang tengah melahirkan. Keduanya mencengkeram tangan istri mereka kuat-kuat, berguling-guling sambil minta ampun. "Aku mau muntah," kata seorang pria di depan istrinya, yang ikut berada di ruang simulasi.

Sebaliknya, kedua istri yang mendampingi malah tampak tersenyum menahan tawa. Untungnya 'persalinan' itu berjalan tak begitu lama, hanya sekitar 2 menit saja. Setelah itu kedua pria yang tadinya angkuh tersebut mengakui bahwa memang nyeri persalinan jauh lebih buruk daripada yang mereka bayangkan sebelumnya.

"Sekarang Anda benar–benar tahu kan rasanya seperti apa," kata dua istri yang menemani suaminya menjalani simulasi melahirkan. Ini membuktikan bahwa perempuan tidak berlebihan dalam menghadapi rasa sakit saat melahirkan.
"Ibu, jika apa yang baru saja saya rasakan hampir sama seperti yang kau rasakan saat melahirkanku, aku minta maaf. Kau tangguh bu, seperti SuperHero. Selamat Hari Ibu," demikian kata salah seorang pria setelah menjalani simulasi melahirkan.

daily Mail

_________________
indah pada waktuNYa


miracle

Jumlah posting : 367
Join date : 2010-03-30

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum