Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

5 Tips Penting Untuk Jalan-jalan Malam di Makassar

View previous topic View next topic Go down

5 Tips Penting Untuk Jalan-jalan Malam di Makassar

Post  vertical on Mon May 06, 2013 10:09 am


Malam di Pantai Losari

Untuk akhir pekan panjang kali ini, mungkin ada dari Anda yang akan berlibur ke Makassar. Jika hendak jalan-jalan malam, ada beberapa hal yang penting diperhatikan di Kota Anging Mamiri.

Makassar di Sulawesi Selatan adalah salah satu destinasi yang ramai dikunjungi turis. Ada yang sengaja datang untuk liburan, ada pula yang datang karena sedang transit menuju destinasi lain di Indonesia.

Berbagai cara pun diambil traveler agar liburan di Makassar terasa menyenangkan. Salah satunya adalah menikmati malam dengan jalan-jalan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum traveling malam hari. Inilah 5 hal yang harus Anda perhatikan agar traveling malam hari di Makassar terasa menyenangkan:

1. Awali malam dengan melihat sunset

Sunset adalah salah satu cara terbaik untuk mengawali malam indah di Makassar. Salah satu lokasi terbaik untuk melihat sunset adalah Pantai Losari.

Kawasan ini adalah tempat terbaik untuk menangkap sunset di Makassar. Akan ada banyak orang datang untuk menyaksikan fenomena alam ini.

2. Sebaiknya keluar mulai pukul 16.00 Wita

Makassar adalah salah satu kota besar di Indonesia. Kebanyakan penduduknya telah memiliki kendaraan bermotor. Jadi jangan heran jika Anda akan melihat kemacetan seperti di Jakarta.

Semakin sore, maka macet akan semakin parah. Jika ingin menikmati suasana malam yang sempurna sejak matahari terbenam, sebaiknya keluar mulai pukul 16.00 Wita. Ini untuk menghindari macet menuju destinasi.

Selain itu, dengan keluar lebih awal, kemungkinan Anda bertemu sunset lebih besar. Malam hari pun terasa menyenangkan dengan diawali keindahan matahari terbit.

3. Jangan pergi sendiri

Untuk menjaga keamanan, sebaiknya hindari keluar sendirian. Pergilah minimal bersama seorang teman. Ini penting diperhatikan karena Anda berada di kota asing.

Jika pergi sendirian, peluang orang jahil berbuat nakal tentu akan lebih besar. Dengan pergi berdua, tentu Anda akan lebih aman karena bisa saling menjaga.

4. Gunakan pelembab

Meski hari telah malam, Anda tetap perlu mengenakan pelembab agar kulit tidak kering. Ini karena Makassar memiliki udara yang cukup panas bahkan pada malam hari. Agar kulit tidak kering, selalu gunakan lotion di tubuh.

5. Jika ingin belanja, pergilah sebelum pukul 22.00 Wita

Beberapa toko suvenir dan oleh-oleh di Makassar tutup pada pukul 22.00 Wita. Sedangkan selebihnya ada yang tutup pukul 18.00 atau bahkan 19.00 Wita.

Jika ingin belanja oleh-oleh tanpa terkena panas, malam hari adalah waktu yang baik. Namun jangan kelewat malam atau usahakan mulai berburu cinderamata sebelum pukul 22.00 Wita.

Hal ini penting diperhatikan agar Anda masih bisa masuk ke banyak toko suvenir. Pilihan untuk berburu oleh-oleh pun lebih banyak. - D-Travelers

Itu dia tips jalan-jalan malam di Makassar. Semoga berguna dan selamat berlibur!

vertical

Jumlah posting : 168
Join date : 2010-03-30

http://miracle.fullboards.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum