Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Hotter Sex While Women In the Fertile Period

View previous topic View next topic Go down

Hotter Sex While Women In the Fertile Period

Post  pitio on Mon Apr 22, 2013 5:05 pm


Seks nikmat tak hanya butuh gaya yang bervariasi. Pilihan waktu bercinta yang tepat juga bisa menambah kenikmatan hubungan seksual Anda misalnya saat wanita sedang mengalami masa subur.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Allen Wilcox, gairah seks wanita akan meningkat tajam saat berada pada masa subur. Peningkatan gairah seks saat masa subur terjadi pada wanita yang tidak menggunakan alat kontrasepsi, seperti wanita yang menggunakan spiral (IUD) dan wanita yang telah disterilisasi.

Belum diketahui pasti apa penyebab tingginya libido wanita di masa subur. Para peneliti menduga pada masa subur wanita memproduksi lebih banyak feromon, yakni zat kimiawi yang memberi pesan ke lawan jenis, yang meningkatkan daya tarik seksualnya. Tak salah bila Anda dan pasangan memanfaatkan waktu ini untuk berhubungan intim sebab kenikmatan seksual akan lebih mudah dicapai bersama.

Hubungan intim yang dilakukan pada masa ini bisa meningkatkan peluang kehamilan. Bagi Anda yang masih ingin menunda kehamilan sebaiknya jangan lupa memakai kondom.

Setiap bulannya, masa subur wanita berlangsung selama enam hari, yaitu lima hari sebelum terjadi ovulasi dan satu hari saat ovulasi. Sel telur masak akan terlepas dari folikel antara hari ke-9 sampai hari ke-17 setelah awal menstruasi. Puncak kesuburan berlangsung pada hari ke-14 sebelum menstruasi berikutnya. Singkatnya, masa subur berada pada 3 sampai 5 hari sebelum dan setelah hari ke-14 sebelum haid berikutnya. Ovulasi pada wanita sering tertunda akibat stres, masa menyusui, atau masa pra-menopause.

Masa subur wanita bisa diketahui melalui lendir yang makin banyak yang bisa mencapai 10 kali lipat saat mendekati ovulasi. Vagina akan terasa licin jika masa subur datang. Seks yang dilakukan pada saat wanita sedang pada masa subur dapat membuat wanita lebih mudah terangsang, penetrasi lebih mudah, dan Anda bisa bersama-sama pasangan mencapai puncak kenikmatan.

Peningkatan libido pada wanita bisa juga terjadi beberapa hari sebelum dan sesudah haid. Tentukan waktu yang tepat bila Anda ingin merasakan sensasi bercinta yang lebih “panas”.

dokter sehat

pitio

Jumlah posting : 19
Join date : 2012-12-01

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum