Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Express Your Sound When Make love ..

View previous topic View next topic Go down

Express Your Sound When Make love ..

Post  miracle on Tue Feb 12, 2013 2:34 pm


Lupakan kiasan 'diam adalah emas' ketika bercinta. Sesi bercinta yang terlalu sepi menjadi pertanda hubungan seks kurang menyenangkan. Sebuah penelitian di Inggris bahkan menyebutkan adanya kaitan yang kuat antara ekspresi kepuasan dan peningkatan gairah.
Pria dan wanita ternyata sama-sama menyukai jika pasangan mereka tak ragu mengeluarkan suara desahan atau erangan selama bercinta. Kaum wanita terutama, merasa aksinya di ranjang sudah tepat ketika mendengar pasangan mereka berekspresi melalui suara. Demikian juga pria yang sebagian besar lebih suka jika pasangan mereka "ribut" di ranjang.

Selain menunjukkan ekspresi suka dengan aksi yang sedang berlangsung, suara-suara yang dikeluarkan ternyata bisa membuat gairah lebih membara.

Penelitian yang dipublikasikan dalam the Archives of Sexual Behaviour disebutkan 92 persen responden mengatakan kepercayaan diri mereka meningkat jika pasangan mereka mengeluarkan suara-suara. Sementara itu 87 persen mengakui mereka sengaja bersuara supaya pasangannya lebih "greng".

Kaum wanita ternyata lebih berisik di tempat tidur dibanding dengan pria. Dari 1000 responden wanita yang disurvei, sekitar 94 persen mengaku mereka tak segan mengeluarkan ekspresi suara selama bercinta. Sekitar 7 dari 10 pria juga mengakui pasangan mereka bersuara lebih kencang.

Ada alasannya mengapa suara kaum hawa lebih ekspresif. Ini karena orgasme yang mereka alami lebih inten. Saraf-saraf di bagian klitoris lebih lebar dibandingkan dengan di bagian penis pria sehingga rangsangan yang dirasakan kaum wanita akan lebih hebat.

Meski begitu menurut pakar seksologi Tracey Coy, cukup banyak wanita yang merasa harus bersuara untuk menunjukkan mereka menikmati hubungan seks.

"Karena wanita cenderung lebih sering memalsukan orgasme dibanding pria, maka seperti ada 'kewajiban' untuk membuktikan pada pasangannya bahwa mereka menikmati sesi bercinta," kata Coy.

Ia juga tidak setuju jika lebih berisik berarti lebih menikmati seks. "Ada pasangan yang bercinta tanpa suara, tapi bukan berarti mereka tak menikmatinya. Ini menyangkut kebiasaan tiap individu," katanya.

dailymail

_________________
indah pada waktuNYa


miracle

Jumlah posting : 367
Join date : 2010-03-30

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum