Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Langsing Bersama Berkat Pole Dance, Suami-Istri Pangkas 27kg

View previous topic View next topic Go down

Langsing Bersama Berkat Pole Dance, Suami-Istri Pangkas 27kg

Post  pitio on Tue Jan 22, 2013 8:39 pm


Salah satu cara membuat hubungan pernikahan tidak membosankan adalah dengan mencoba satu kegiatan baru bersama. Pasangan menikah asal Inggris ini pun melakukannya dengan melakoni pole dancing. Manfaatnya tak hanya membuat pernikahan lebih berwarna, tapi juga sukses memangkas berat badang keduanya.

Steve Hind dan istrinya Lisa asal Runcorn, Cheshire, Inggris sukses menurunkan berat badan mereka setelah menekuni hobi baru yaitu pole dancing. Setelah rajin menari di tiang, bobot Steve turun 27 kg, sedangkan Lisa memangkas 39 kg berat tubuhnya.

Lisa mengisahkan bagaimana awalnya mereka tertarik mencoba pole dancing. Suatu hari mereka melintasi sebuah studio menari saat berjalan kaki menuju rumah setelah sebelumnya pergi untuk makan kari.

"Di sana ada pengumuman tentang kelas pole dancing. Steve bilang dia tertarik ikut. Aku pikir dia bercanda dan mulai tertawa. Lalu aku sadar kalau dia tidak bercanda, jadi kami pun masuk dan melihat seperti apa kelasnya," kisah Lisa pada Daily Mail.

Lisa dan Steve sebenarnya memang ingin mencoba berolahraga. Tapi datang ke pusat kebugaran bukanlah hal yang mereka sukai. Mereka ingin melakukan kegiatan yang bisa dilakoni bersama-sama.

Pasangan berusia 48 dan 27 tahun itu pun kemudian mendaftar kelas pole dancing. Awalnya mereka kesulitan mengikuti tarian, namun lama-kelamaan menjadi terbiasa dan menyukai tarian tersebut. Setelah menguasai gerakan dasar, mereka kini sudah bisa melakukan gerakan-gerakan yang lebih kompleks.

Pole dancing ditambah rutin latihan kardio sukses membuat Lisa dan Steve memangkas berat badan mereka. Sebelum mulai menari, berat Lisa 101 kg, kini menjadi 62 kg. Sedangkan Steve yang sebelumnya berbobot 95 kg turun menjadi 68 kg.

"Setelah dua minggu aku merasakan perbedaannya. Perutku tidak terlalu besar lagi. Kami pun senang dan memutuskan untuk menari setiap malam selama seminggu," tutur Lisa.

Lisa dan Steve sangat senang bisa melakukan kegiatan bersama-sama yang berdampak positif pada diri dan pernikahan mereka. Keduanya menjadi lebih berenergi dan punya hal positif untuk dilakoni besama.

Padahal sebelum ikut kelas pole dancing, gaya hidup pasangan yang sudah menikah selama enam tahun itu jauh dari sehat. Mereka sering keluar rumah untuk makan malam di restoran. Keduanya tidak bisa tidak mendatangi McDonalds sehari saja.

"Semuanya terjadi sangat cepat, aku tidak pernah punya kesempatan berpikir untuk menurunkan berat badan, tapi aku tetap merasa nyaman," kata wanita yang sehari-harinya ibu rumah tangga itu.

Titik balik hidup mereka terjadi saat Natal 2011 lalu. Steve merasa dirinya sudah terlalu gemuk, terutama di bagian perut. Teman-temannya di kantor pun kerap mengolok-olok perutnya.

"Aku melihat Lisa juga menjadi lebih gemuk. Aku cinta dia apa adanya. Tapi kami sadar kami sudah banyak berubah," kata Steve.

Kini setelah menjadi lebih langsing berkat pole dancing, Lisa dan Steve akan mencoba sesuatu yang baru lagi dalam hidup mereka. Keduanya akan mengikuti kompetisi pole dancing antar pasangan.

wolipop

pitio

Jumlah posting : 19
Join date : 2012-12-01

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum