Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Increase Love Sensation with "Breast Touch"

View previous topic View next topic Go down

Increase Love Sensation with "Breast Touch"

Post  marina on Mon Dec 10, 2012 12:31 pm

Bercinta adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dan mempunyai kenikmatan tersendiri, apalagi jika ditambah dengan menerapkan teknik pemanasan. Pemanasan disini lebih dikhususkan pada payudara, karena payudara merupakan titik kenikmatan saat melakukan sebuah hubungan. Dalam memegang payudara atau melakukan pemanasan di bagian payudara memang harus hati–hati, karena jika melakukan kesalahan sedikitpun dalam mempermainkan payudara, payudara akan menjadi kendor dan menurunkan libido.

Buah dada sangat memainkan peranan penting untuk memuaskan kedua pasangan. Agar tak penasaran, ini dia cara untuk membuat Anda dan pasangan makin terpuaskan dengan mengoptimalkan peranan payudara saat bercinta:

1. Tempelkan pada punggung pasangan saat berpelukan
Ketika payudara dibelai oleh pasangan, otak akan melepaskan oksitosin ke dalam aliran darah Anda. Hormon cinta yang sangat kuat ini akan memicu terjadinya pelukan sekaligus orgasme sehingga menumbuhkan ikatan yang kuat antarpasangan, ungkap Beverly Whipple, PhD, profesor emerita dari Rutgers University. Untuk mengoptimalkan efeknya, saat posisi Anda tengah berada di atas, mintalah pasangan untuk duduk dan lingkarkan lengan Anda di seputar lehernya lalu tekan payudara Anda ke dalam dadanya.

Sentuhan di tengah penetrasi ini akan meningkatkan keintiman pasangan dan karena gairah menambah aliran darah maka saat itu payudara Anda akan terasa hangat sehingga pelukan Anda akan terasa nyaman, baik untuk pasangan maupun bagi diri Anda sendiri.

2. Beri sentuhan ringan
Sama halnya dengan penis yang bisa mengalami ereksi saat disentuh, payudara juga dapat ‘menegang’ saat mendapatkan kontak langsung. Faktanya semakin tinggi sentuhan seksualnya maka akan memberikan sensasi yang luar biasa pada payudara.

“Untuk membuat payudara menegang tanpa perlu benar-benar disentuh, mintalah pasangan untuk meletakkan salah satu ujung jarinya ke sternum (titik di tengah payudara) secara ringan lalu pindahkan ujung jari itu ke payudara dan gambarlah lingkaran di seputaran area itu,” saran Jaiya, salah satu penulis buku Red Hot Touch.

Menurutnya, belaian itu akan merangsang rambut-rambut mikroskopis yang ada di payudara dan saraf di bawah permukaan kulit yang sensitif terhadap sentuhan sehingga membuat si pemilik payudara menjadi geli keenakan.

3. Nikmati sensasi baru
Pasangan mungkin pandai merangsang Anda dengan tangannya tapi dorong si dia untuk menyentuh dada Anda dengan hal lain misalnya losion atau kain sutra yang dapat membuat ritual bercinta Anda semakin mendebarkan.

“Kenalkan padanya berbagai jenis baru yang dapat menambah sensasi dari sentuhan biasa,” tandas Ian Kerner, Ph. D., penulis buku She Comes First.

Saat bercinta, mintalah pasangan untuk mengusap payudara Anda dengan celana dalam sutra atau menggelitik puting Anda dengan bulu atau krim tangan ke seluruh permukaan payudara.

4. Fokuskan pada area di atas areola
Apa itu areola? Areola adalah daerah gelap di sekitar puting payudara yang dapat melebar atau menggelap selama masa kehamilan. Meski dianggap paling menarik, areole bukanlah bagian paling sensitif pada dada Anda tapi justru area di atas areola-lah bintangnya.

“Kita semua berpikir puting adalah zona erotis utama tapi sebenarnya itu hanyalah karena mereka dapat terlihat dengan jelas. Tapi banyak studi yang telah menunjukkan bahwa wanita merasakan sensasi yang lebih menyenangkan pada area di atasnya,” terang Jaiya.

5. Basahi keduanya
Mandilah dengan air panas bersama pasangan (tapi jangan terlalu panas). Panas itu akan membuat darah naik ke permukaan dan meningkatkan suhu tubuh sehingga kulit Anda menjadi lebih sensitif untuk disentuh, tutur Sandor Gardos, Ph. D., pendiri toko sex toy online, mypleasure.com.

Lalu mintalah pasangan untuk mengusap kedua payudara Anda dengan sabun. Sentuhan tangan dan sensasi air panas akan membuat libido Anda tak karuan.

Jika sedang tak ingin mandi, Anda tinggal meminta pasangan untuk memijat payudara Anda dengan handuk basah yang hangat. Sensasi yang dirasakan akan sama saja.

6. Perbesar ukuran Anda
Payudara Anda mungkin telah memuaskan pasangan tapi pernahkah seksualitas Anda terpuaskan oleh payudara Anda sendiri? Jika tidak, itu berarti ada yang salah dengan Anda. Terlepas dari berapapun ukuran payudaranya, semua wanita memiliki jumlah saraf yang sama pada payudaranya dan akan merasakan kenikmatan yang sama jika payudara itu dirangsang. Hanya saja para pakar mengatakan jika payudara dapat membesar hingga 25 persen jika terangsang.

Triknya adalah sesuaikan jenis sentuhan dengan ukuran payudara Anda. Secara umum, wanita dengan payudara yang lebih besar dapat menangani sentuhan yang lebih kuat karena jaringan lemak di dalamnya lebih besar. Jadi ketika posisi Anda di atas pasangan, angkat sedikit payudara Anda lalu remaslah. Merasakan kepenuhan payudara itu bisa jadi perangsang yang luar biasa bagi Anda atau pasangan.

Tapi jika payudara Anda lebih kecil, doronglah payudara dengan kedua sisinya hingga menimbulkan belahan dada yang menggoda dan membuat payudara terlihat membesar.

7. Teknik meremas
Jangan asal remas dan asal main. Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan Anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras.
Ini bisa mengakibatkan otot payudara menjadi kendur, apalagi jika dilakukan dalam waktu lama. Teknik meremas ini konon juga merupakan upaya perangsangan dengan pembesaran hasil pada payudara manakala dilakukan dengan benar.

8. Posisi payudara menggantung
Posisi wanita di atas merupakan salah satu posisi ML. Pada posisi ini Anda bisa memadatkan atau merapatkan buah dadanya pada dada Anda.

Dari berbagai sumber

_________________

marina

Jumlah posting : 224
Join date : 2010-03-31

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum