Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

10 Cara Menghasilkan Uang Sambil Liburan

View previous topic View next topic Go down

10 Cara Menghasilkan Uang Sambil Liburan

Post  dstations on Wed Nov 28, 2012 3:48 pm

Siapa yang tidak mau sambil liburan namun sambil menghasilkan uang juga, seperti yang kita ketahui liburan atau traveling pasti akan banyak memakan uang anda namun apa salahnya anda mencoba 1o cara berikut ini yang dapat menghasilkan uang sambil liburan asik bukan. Ingin tahu caranya simka 10 cara menghasilkan uang sambil liburan berikut ini.
1. Mengajar Bahasa Indonesia di Luar Negeri
Indonesia telah tumbuh menjadi pemain penting dalam panggung internasional dan kebutuhan untuk mempelajari bahasa Indonesia pun meningkat. Misalnya di Australia, ada berbagai organisasi yang mencari tenaga pengajar bahasa Indonesia. Organisasi-organisasi tersebut adalah The Western Indonesian Language Teachers’ Association, Asia Literacy Teachers’ Association of Australia
dan The Australian Indonesian Association
2. Menulis Cerita Perjalanan
Sungguh menyenangkan jika anda dapat melakukannya, banyak orang yang mendapat uang dengan menulis pengalaman petualangan mereka ketika traveling. Kalau anda memiliki kemampuan menulis dan mempunyai cerita menarik untuk ditulis, tawarkan ide tulisan anda ke majalah atau situs-situs yang relevan atau bahkan anda bisa memulainya dengan blog travel anda sendiri (situs blog wordpress.com, misalnya menawarkan platform gratis yang mudah untuk digunakan). Siapa tahu suatu saat anda bisa menjadi travel blogger bayaran?
3. Fotografi Travel
Fotografi merupakan hobi yang berkembang dengan pesat dan ada banyak fotografer yang makin cekatan dengan kamera. Jika anda bisa membedakan ISO dari bukaan (aperture), anda mungkin bisa mendapatkan uang dari menjual foto-foto yang anda hasilkan. Ada situs lokal seperti fotografer.net atau internasional situs istock.com yang memungkinkan fotografer untuk mengunggah hasil karya mereka dan kemudian menyebarkannya ke seluruh dunia. Jika anda mahir membuat video, anda bisa membuat kanal YouTube anda sendiri dan mendapat bayaran dari itu.
4. Menyanyi untuk Makan Malam
Apa anda bisa memetik gitar, memainkan biola, atau bahkan meniup bagpipe? Banyak traveler yang mencari tambahan uang saku dengan menghibur para pejalan kaki ketika mereka mengunjungi satu kota. Beberapa jam memainkan lagu-lagu yang populer pada jam-jam sibuk dapat menghasilkan uang untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Jadi mengapa tidak bermain musik untuk membiayai perjalanan anda keliling dunia? Siapa tahu, anda bisa menjadi Iwan Fals yang menunggu untuk ditemukan ketika anda menjelajah dunia! Seorang pengamen bernama David Juriz, mengumpulkan rata-rata £83 (Rp. 1.3 juta) per hari serta membiayai seluruh perjalanannya dari mengamen.
5. Ulas Liburan Anda
Anda mungkin tidak akan mendapatkan uang tunai dari menulis ulasan liburan anda tetapi anda dapat memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan barang-barang yang menarik. Situs yang memuat ulasan liburan seperti Qype memberikan delapan poin untuk setiap review yang anda tulis, 20 poin untuk ulasan mengenai satu tempat yang anda kunjungi untuk pertama kalinya, dan dua poin untuk mengunggah satu foto. Jika anda menyertakan video, tambahan empat poin untuk anda dan jika anda mengundang satu teman untuk mengunjungi Qype, anda mendapat 25 poin. Anda adalah “Qype ninja” jika anda mengumpulkan 1,000 poin – serta satu kotak penuh hadiah menarik.
6. Menyelam untuk Uang
Mungkin hasil yang didapatkan tidaklah sebesar jika menyelam untuk mendapatkan harta karun, namun menyelam atau diving semakin populer dan kebutuhan akan instruksur diving dan master diving pun meningkat. Jika anda mencintai lautan dan juga seorang pelatih diving bersertifikat, anda dengan mudah dapat mendapatkan pekerjaan paruh waktu sebagai instruktur menyelam di pusat-pusat diving di seluruh dunia. Tanpa susah payah, anda akan dapat bekerja di tujuan-tujuan wisata pantai yang indah seperti di Fiji, Mauritania, Filipina, Malaysia, Thailand, Selandia Baru dan Australia, misalnya. Jika anda belum menyelesaikan kursus menyelam dan ingin segera melengkapi sertifikat anda, temukan jawabannya di situs Professional Association of Diving Instructors (PADI).
7. Orang Indonesia juga bisa bekerja di Resor Ski!
Anda tidak harus menjadi seorang instruktur ski untuk bekerja di resor ski! Banyak pekerjaan tersedia di tempat ini, yang kebanyakan memberikan akomodasi dengan harga murah bahkan gratis, potongan harga untuk makanan dan segala keperluan untuk musim dingin. Beragam pekerjaan, mulai dari instruktur ski (yang membutuhkan sertifikat instruktur) sampai pencuci piring (yang memerlukan ketahanan), dan masih banyak lagi ada disini.
Setiap pekerjaan memiliki sisi baik dan buruk yang berhubungan dengan pembayaran, keuntungan-keuntungan dan berapa banyak waktu yang anda dapat untuk berada di lembah ski. Sangat mungkin untuk mendapatkan pekerjaan di resor ski di Eropa, Kanada, Amerika Serikat atau Jepang. Kunjungi situs Natives.com untuk mencari pekerjaan di resor-resor ski. Tergantung dengan pengalaman kerja yang dimiliki, sangat mungkin mendapatkan bayaran Rp. 750.000 per hari.
8. Pekerja Perkemahan Musim Panas
Amerika Utara memiliki budaya berkemah di musim panas dimana anak-anak akan menghabiskan waktu mulai dari beberapa hari hingga beberapa bulan untuk belajar seni dan keterampilan, mengembangkan bakat olahraga dan melakukan aktifitas-aktifitas baru lainnya. Perkemahan cenderung menekanan kegiatan luar ruangan dimana para peserta tinggal bersama-sama di kabin-kabin yang menciptakan lapangan pekerjaan seperti: pemimpin kegiatan (yang menghabiskan waktu mereka memimpin kegiatan-kegiatan yang popular), staf pendukung (yang membantu dibelakang layar baik di kantor, dapur atau di lapangan), dan penasehat perkemahan (yang mengawasi anak-anak peserta perkemahan sehari-harinya). Kunjungi situs Camp America untuk informasi lebih lanjut. Pendapatan yang dihasilkan berkisar dari Rp. 600.000 sampai Rp. 12 juta sebulan, tergantung dari macam pekerjaan namun anda mendapat keuntungan berupa akomodasi gratis.
9. VSO (Voluntary Service Overseas atau Pelayanan Sukarela Luar Negeri)
Organisasi ini adalah lembaga amal internasional yang merekrut sukarelawan untuk bekerja di proyek-proyek mereka di kawasan-kawasan paling miskin di dunia. Sukarelawan berasal dari berbagai macam latar belakang; ada berbagai posisi untuk anak muda yang tidak memiliki keahlian juga untuk para profesional yang memiliki pengalaman. Anda dapat memanfaatkan kemampuan anda dengan baik dan bekerja di masyarakat setempat sebagai imbalan untuk biaya hidup, akomodasi, tiket penerbangan dan pelatihan.
VSO merupakan pilihan bagi mereka yang ingin beristirahat sejenak dari pekerjaan sehari-hari, cuti sabatikal ataupun perjalanan jangka pendek (tersedia penugasan dari 1-6 bulan) – jika anda sungguh-sungguh ingin membuat perubahan, bergabung dengan VSO adalah cara yang ideal untuk melakukannya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi VSO.org.uk.
10. Cari Visa dan Pergi!
Jika anda memilih untuk tidak terikat pada satu pekerjaan, sangat mungkin untuk mendapatkan visa bekerja liburan (working holiday visas) dari banyak negara di dunia termasuk: Kanada, Australia, Selandia Baru dan Jepang. Negara-negara ini mengijinkan anda untuk mencari kesempatan bekerja di pasar tenaga kerja lokal dimana anda dapat mengambil pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan dengan jangka waktu yang lebih lama selama anda tidak tinggal melebihi batas waktu visa anda. Yang termasuk dalam liburan berbayar (paycation) favorit adalah memetik anggur, bertani dan bekerja di hotel-hotel untuk pelancong muda.

sumber:vivanews

dstations

Jumlah posting : 188
Join date : 2010-10-18

http://d-stations.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum