Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Buat Aksi Ranjang Anda Memanas Dengan Langkah Ini

View previous topic View next topic Go down

Buat Aksi Ranjang Anda Memanas Dengan Langkah Ini

Post  shema on Mon Jul 30, 2012 2:05 pm

MULAI jenuh dengan sesi ranjang yang mulai melempem? Hangatkan saja dengan beberapa langkah ini.

Masalah klasik soal bercinta yakni kehadiran rasa bosan yang selalu menerpa. Banyak pasangan yang mengalami hambatan ini ketika acara bercinta terus menerus dilakukan. Ya, urusan kejemuan memang sulit untuk ditepis. Pembaruan serta memerbaiki komunikasi di ranjang merupakan kunci ampuh yang dapat menepisnya. Berikut ulasan lebih lanjut, seperti diurai Shine.


Utarakan keinginan Anda

Tidak ada manusia yang sempurna. Anda harus selalu mengingat hal tersebut. Meskipun setiap hubungan membutuhkan kompromi dalam berbagai hal, namun hal tersebut jauh lebih baik ketimbang kita marah-marah terhadap pasangan.

Untuk itu, kita perlu mengetahui apa yang dibutuhkan secara seksual di ranjang. Jangan selalu mengorbankan diri sendiri untuk kehidupan seks yang menjemukan. Jika ada yang kurang sesuai, bernegosiasilah dengan pasangan demi sebuah jalan tengah yang bisa menjembatani hal tersebut.


Berbagi kebutuhan dan perasaan dengan pasangan

Jika Anda tidak meminta apa yang diinginkan di tempat tidur, maka pasangan pun tidak akan mengetahuinya. Seks yang baik terjadi ketika Anda merasa aman dan nyaman. Jika takut untuk meminta sesuatu untuk memberitahu pasangan tentang kesukaan Anda, maka seks pun tidak akan pernah lebih dari biasanya.


Mensyukuri tubuh yang Anda miliki saat ini

Merasa nyaman dengan tubuh sendiri akan memendarkan rasa percaya diri. Karenanya, sangat penting untuk menumbuhkan rasa syukur atas fisik yang Anda miliki. Jika merasa buruk dengan fisik Anda sendiri, maka ini akan membuat minder dan akhirnya merasa selalu kurang dengan apa yang dimiliki saat ini.

Berhentilah untuk selalu berkomentar tentang lemak di perut, paha, atau seberapa banyak selulit dan keriput yang memenuhi tubuh. Ini hanya akan membunuh mood Anda. Jadi, suntikkan selalu rasa positif dalam diri sehingga agenda seksual dapat berjalan dengan dahsyat.


Jadikan seks sebagai kegiatan menyenangkan

Anda tidak ingin dikendalikan atau dihukum terutama menyoal seks. Jadi, ketika Anda terluka atau marah dengan pasangan, maka berbagilah perasaan tersebut dengan cara yang dewasa dan tidak menghukumnya dengan keengganan melakukan seks dengannya. Sebaliknya, jadikan seks sebagai hadiah dan dapat menjadi komoditas untuk menyenangkan pasangan.


Taburkan rasa humor

Seks bukan sekadar menyoal keintiman, tetapi juga perasaan bersenang-senang. Karenanya, memasukkan rasa humor dalam seks akan sangat bermanfaat untuk membuat Anda rileks menikmati sesi bercinta. Humor dapat mengurangi tekanan dan cara terbaik untuk membuat dua orang saling terkoneksi.


Saling memberi dan menerima

Seks terbaik ialah mencoba untuk menyenangkan pasangan. Meski demikian, Anda pun perlu memikirkan tentang kenikmatan diri sendiri. Karenanya, sikap saling memberi dan menerima wajib dilakukan. Dengan Anda memenuhi kebutuhannya, maka dia pun akan memberikan respons serupa. Hasilnya, seks pun akan menakjubkan.

shema

Jumlah posting : 118
Join date : 2010-05-25

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum