Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

New Comers Brand Yang Meramaikan Tren Fashion 2012

View previous topic View next topic Go down

New Comers Brand Yang Meramaikan Tren Fashion 2012

Post  miracle on Fri Jul 27, 2012 9:13 am

Fashion yang kian lama kian berkembang di Indonesia selalu dinanti oleh perempuan-perempuan metropolitan, baik di Jakarta maupun di kota-kota besar lainnya. Hal ini terlihat dari perkembangan gaya berpakaian warga ibu kota yang mengacu pada brand-brand berkualitas dan telah memiliki nama. Apakah Anda salah satu pecinta mode dan setia dalam mengikuti tren? Mungkin Anda perlu menyimak dua brand yang turut meramaikan warna-warni fashion tanah air belakangan ini.

Major Minor by Ari Seputra
Major Minor adalah salah satu brand yang sangat digemari oleh pecinta fashion tanah air. Cutting yang clean, unik, edgy but easy to wear, warna yang eye-catching, dan harga yang bersaing, membuat brand ini makin dicintai. Label ini didirikan oleh Ari Seputra dan istrinya, Sari Seputra, yang merupakan lulusan sekolah fashion design ESMOD Jakarta.

Nama Major Minor sendiri mengacu pada konsep rancangan busananya. Dengan major style dan major quality, namun fashionista bisa mendapatkan minor price. Fashion memang milik siapa saja, bukan hanya untuk kalangan berduit, kan?

Produk Major Minor saat ini dapat ditemukan di The Goods Dept. Plaza Indonesia, yang memang khusus menjual barang-barang “in” buatan asli Indonesia. Kian lama label ini semakin berkembang dan membuka mulai menjual barang-barang mereka di Seibu Grand Indonesia, Sogo Plaza Senayan, dan Sogo Pondok Indah. Tak hanya itu, Major Minor juga berhasil menembus department store Isetan di Singapura, dan kontraknya masih diperpanjang hingga sekarang.

Dollhouse by Marisa Nasution
Kemenangannya dalam ajang pencarian video jockey MTV VJ HUNT 2007 menjadi awal karier bagi Marissa. Namun, perempuan cantik keturunan Jerman-Batak itu kini lebih dikenal sebagai seorang presenter, aktris, dan model. Bahkan, belakangan Marissa juga menambah aktivitasnya, yaitu sebagai desainer sepatu yang dijual di butik online bernama Dollhouse.

Marissa menciptakan Dollhouse dengan satu konsep sederhana, yaitu membuat wanita tampil dengan penuh percaya diri. Dollhouse memproduksi sepatu eksklusif khusus untuk wanita dengan disain yang berkelas, unik, dan trendi. Penggunaan bahan yang berkualitas tinggi menjadikan sepatu-sepatu koleksinya tak hanya tampak trendi, tetapi juga kuat dan tahan lama.

Dollhouse menyediakan berbagai macam model sepatu, mulai dari model platform heels (sepatu bertumit tinggi dan sol bagian depan rata) hingga model booty call (seukuran mata kaki, menengah, dan di atas lutut). Untuk melihat lebih banyak model sepatu dari Dollhouse, Anda bisa mengunjungi website mereka di http://www.dollhouseasia.com, atau langsung ke Michelle Worth Boutique, jalan Suryo 5 , Senopati, Jakarta Pusat.

kompas

_________________
indah pada waktuNYa


miracle

Jumlah posting : 367
Join date : 2010-03-30

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum