Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Shape It Now!!

View previous topic View next topic Go down

Shape It Now!!

Post  marina on Thu Jul 12, 2012 5:28 pm

Sebelum tenar sebagai aktris dan penyanyi, Jennifer Lopez lebih dulu dikenal sebagai penari. Maka ketika akhirnya menjadi penyanyi, ia pun memilih musik-musik pop dance yang mengharuskannya banyak menari. Bahkan, Jennifer masih mampu bergerak lincah untuk menyanyi dan menari dalam rangkaian tur "Dance Again" yang digulirkan di Eropa, Rusia, dan Timur Tengah beberapa bulan ini.

Perempuan yang kostum panggungnya di-endorsed oleh Zuhair Murad ini juga masih tetap mengenakan busana yang menampakkan bagian perutnya yang ramping. Hal ini jelas membuat minder perempuan lain seusianya. Bagaimana mungkin perempuan usia 43 tahun dengan dua anak masih dapat memiliki perut sekencang itu?

Gillian Reeves, pelatih pribadi para selebriti, membagikan cara sederhana untuk mendapatkannya. Menurutnya, kunci utamanya adalah gerakan plank (Anda yang sering latihan yoga atau pilates tentu mengenal posisi ini). Langkah berikutnya adalah sebagai berikut:

1. Lakukan posisi awal seperti gerakan push-up, dengan pundak dan pergelangan tangan dalam posisi lurus, kaki dijulurkan ke belakang. Kepala terangkat sejajar dengan tubuh Anda.

2. Letakkan tangan di lantai dengan jari-jari melebar. Lalu melompatlah dengan kedua kaki mendarat ke arah tangan kanan, posisi lutut di belakang siku tangan kanan. Gerakan ini membuat perut menghadap ke kanan sehingga melatih otot-otot perut.

3. Lompatkan kembali kedua kaki ke posisi awal, dan tahan selama beberapa detik. Setelah itu, lompatkan kembali kedua kaki ke arah tangan kiri, kemudian lompatkan kembali ke posisi semula. Pastikan Anda memberikan effort yang sama besarnya untuk kedua sisi.

4. Ulangi gerakan ini selama 10 kali dalam waktu 20 detik. Setelah itu break sebentar, dan lakukan kembali sebanyak empat set.

Otot-otot inti (otot-otot di sekitar perut, punggung bawah, dan panggul) akan terasa meregang jika Anda melakukan posisi plank dengan benar. Pada saat melakukan gerakan ini, kencangkan atau tarik perut Anda ke dalam, dan pertahankan terus selama Anda melakukan latihan ini.

daily mail

_________________

marina

Jumlah posting : 224
Join date : 2010-03-31

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum