Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Agar Seperti Pengantin Baru Setiap Hari

View previous topic View next topic Go down

Agar Seperti Pengantin Baru Setiap Hari

Post  marina on Tue Jun 26, 2012 3:19 pm

Pasangan suami istri (pasutri) perlu menjaga kemesraan dan intimasi, agar suasana bulan madu terus muncul dalam hubungan berpasangan. Penulis Allison Castillo mengatakan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin merasa seperti pengantin baru setiap harinya.

Ia menyarankan, pasutri perlu menemukan aktivitas menyenangkan atau bahkan menantang yang dilakukan bersama pasangan. Bersama pasangan, Anda bisa melakukan apa pun yang bisa meningkatkan kebersamaan. Jangan heran jika setelah melakukan berbagai aktivitas seru ini, Anda dan suami baru akan merasa lebih akrab dan mesra.

Castillo juga mengatakan, upayakan untuk selalu melibatkan pasangan dalam membuat keputusan di rumah tangga. Bahkan untuk urusan pribadi, mintalah pendapat istri atau suami. Membuat keputusan bersama akan menambah rasa saling memiliki dan Anda pun semakin merasa dekat dengan si dia.

Hal lain yang juga perlu diperhatikan pasutri adalah, jangan berhenti ke gym atau berolahraga. Ajak pasangan untuk melakukan aktivitas fisik rutin yang biasa Anda lakukan saat masih lajang.

"Olahraga bersama bukan hanya bisa menambah kemesraan. Pasangan suami istri yang rutin berolahraga juga akan lebih berstamina dan lebih bergairah untuk bercinta," jelasnya.

Terakhir, kebiasaan pasutri yang kerap mendatangkan masalah adalah menjadi lebih acuh dengan penampilan. Memakai pakaian seadanya atau bahkan tak berbusana di depan pasangan yang sudah menjadi kebiasaan. Jangan sampai hal ini membuat pasangan merasa biasa saja saat melihat Anda.

"Goda pasangan untuk menelanjangi Anda. Temukan cara agar ia lebih berusaha untuk menggoda dan melucuti pakaian Anda. Jadikan hal ini sebagai aktivitas menyenangkan sekaligus merangsang gairahnya," tutur Castillo.

Anda pun bisa berhias, atau mengenakan pakaian sensual untuk mengusik rasa penasaran si dia. Tentunya hal ini tak hanya bisa dilakukan istri. Suami pun bisa memberikan perlakuan serupa kepada sang istri.

Dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan, hubungan pasangan suami istri akan selalu penuh gairah. Serasa seperti berbulan madu, setiap harinya.

kompas

_________________

marina

Jumlah posting : 224
Join date : 2010-03-31

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum