Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Investasi Fashion Yang Wajib Anda Miliki

View previous topic View next topic Go down

Investasi Fashion Yang Wajib Anda Miliki

Post  marina on Wed Sep 07, 2011 3:27 pm


Semua perempuan pasti mau terlihat cantik dan sempurna dalam setiap suasana. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang sempurna ini, terutama dengan berbelanja item-item fashion yang paling trendi. Padahal belum tentu pakaian atau aksesori tersebut sesuai dengan kita. Untuk membantu Anda berpenampilan seperti para selebriti tanpa menghabiskan banyak uang untuk barang yang tak perlu, simak tipsnya berikut ini.

Pilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh. Semua jenis pakaian selalu terlihat sempurna di tubuh manekin. Namun, bukan berarti jenis pakaian tersebut juga pasti akan terlihat bagus di tubuh Anda. Sebelum memutuskan untuk membeli pakaian yang terlihat bagus di tubuh manekin, cobalah terlebih dahulu dan lihat apakah cocok dengan bentuk tubuh Anda.

Lebih ramping dengan pakaian asimetris dan print. Motif print sekarang ini tengah menjadi tren, begitu pula dengan tunik bergaya asimetris dan gaun. Pilihlah pakaian dengan motif print vertikal atau asimetris sehingga membuat Anda terlihat lebih langsing.

Jangan lupakan ikat pinggang. Ikat pinggang tak sekadar menjadi pelilit pinggang, tapi juga pemanis tampilan. Pilihlah ikat pinggang yang lucu, eye-catching, dan besar. Selain sebagai aksesori, ikat pinggang juga membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan lebih ramping. Jadi ketika Anda memiliki sebuah tunik longgar, kardigan, atau gaun, jangan ragu untuk mengenakan ikat pinggang yang menarik.

Belilah pakaian secara keseluruhan. Sebaiknya hindari membeli pakaian atau aksesori hanya karena murah atau lucu, karena akan jarang terpakai. Sebelum membeli aksesori atau pakaian, pikirkanlah minimal tiga potong pakaian Anda yang bisa dikenakan bersama dengan aksesori atau pakaian baru yang akan dibeli. Belilah tas dan sepatu dalam waktu bersamaan, sehingga Anda yakin bahwa tas dan sepatu Anda adalah pasangan yang cocok.

Selamatkan dengan aksesori. Pakaian sederhana yang Anda kenakan bisa jadi menarik dengan pilihan aksesori yang tepat. Aksesori dengan beragam pilihan warna bisa jadi investasi yang bagus. Namun, satu hal yang harus diingat adalah pilihlah aksesori yang tepat. Pemilihan warna aksesori yang senada dengan pakaian bisa membuat Anda terlihat lebih langsing dan lebih tinggi. Agar lebih menarik dan tetap terlihat langsing, tambahkan juga gelang dan kalung yang cantik.

Jangan abaikan pakaian dalam. Meski tak terlihat, urusan pakaian dalam jangan disepelekan. Jangan sampai Anda terlihat memalukan hanya karena pakaian dalam Anda terlalu ketat, terlalu longgar, atau robek. Masa sih Anda mau memakai atasan yang mahal, namun menampakkan bra yang sudah robek di dalamnya? Maka sebelum keluar rumah, jangan lupakan untuk mengecek kembali pakaian dalam Anda. Bila mungkin, belilah satu set pakaian dalam yang matching antara bra dan celana dalamnya.

Belanja pun butuh "diet". Menurut Philip Bloch, fashion stylist selebriti dunia, jangan pernah membeli pakaian yang hanya bisa dipakai satu kali saja. Belilah pakaian yang bisa "diinvestasikan" dan digunakan dalam berbagai kesempatan. Namun, lupakan dulu little black dress. Cobalah membeli beberapa pakaian dengan warna yang berbeda, dan pastikan pakaian tersebut bisa dikenakan dengan berbagai aksesori. Dengan demikian, Anda bisa memadumadankannya untuk berbagai kesempatan.

Jadilah unik. Jangan pernah takut untuk mencoba, sekalipun dalam dunia fashion. Bongkar kembali lemari pakaian Anda, atau lemari pakaian ibu Anda. Siapa tahu Anda bisa menemukan item-item vintage di sana. Namun meski Anda bebas memilih item apapun untuk dikenakan, tetap ikuti beberapa aturan padu padan. Temukan gaya Anda sendiri mulai dari classy, modern, atau chic. Jadilah unik dan berbeda dari orang lain.

_________________

marina

Jumlah posting : 224
Join date : 2010-03-31

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum