Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Tampil Fresh Dengan Make Up

View previous topic View next topic Go down

Tampil Fresh Dengan Make Up

Post  miracle on Mon Sep 05, 2011 11:18 pm


Pilihan kosmetik dan make-up yang tepat bisa merubah penampilan dalam sekejap saja. Make-up terbukti bisa mengubah penampilan perempuan, menjadi berbeda dan lebih dari biasanya. Selain itu, tentu kuncinya ada pada diri perempuan itu sendiri, yang berani mencoba untuk melakukan perubahan, termasuk mentransformasi penampilan.

Make-up artist asal Rusia sudah membuktikannya. Vadim Andreev membuktikan keahliannya melakukan makeover kepada perempuan biasa untuk tampil bak selebriti. Hanya dalam satu jam, Vadim, make-up artist profesional berusia 27 ini bisa menyulap penampilan perempuan hanya dengan menggunakan eyeshadow, blush-on, dan concealer.

"Make-up itu merupakan proses yang sifatnya sangat personal dan individual. Saya yakin gadis biasa bisa menjadi selebriti dan tampil glamor. Saya ingin membantu setiap orang untuk menikmati kecantikannya yang sangat personal," jelasnya.

Vadim mengakui, kliennya seringkali terkagum-kagum dengan hasil make-up yang berhasil mentrasformasi penampilan. Mereka bahkan mengaku tak mengenali wajahnya sendiri setelah di-makeover oleh Vadim.

"Kuncinya ada pada trik make-up. Orang-orang yang konservatif cenderung tidak siap dengan makeover. Mereka butuh waktu untuk terbiasa dengan perubahan. Namun, begitu mereka mau berubah, kebanyakan perempuan menikmati perubahan itu dan mengapresiasi dirinya sendiri dengan sosok yang lebih glamor," tutur Vadim yang membanderol sekitar Rp 1,2 juta untuk biaya makeover.

Vadim mengatakan, perempuan perlu mengubah pola pikirnya, mau berubah dan menerima perubahan. Termasuk untuk merubah penampilan dari yang biasa menjadi lebih dari biasanya. Pikiran yang terbuka inilah yang membuat perempuan lebih berani mentransformasi penampilannya, dan menikmati sosok berbeda di dirinya.

Jadi, temukan make-up artist terbaik, jangan ragu mentransformasi diri, dan nikmati hasilnya, menjadi beda dari biasa, berani?

_________________
indah pada waktuNYa


miracle

Jumlah posting : 367
Join date : 2010-03-30

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum