Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Tak Ingin Kulit Kusam!..Jangan Kurang Tidur

View previous topic View next topic Go down

Tak Ingin Kulit Kusam!..Jangan Kurang Tidur

Post  marina on Thu Jul 14, 2011 4:32 pm


Rata-rata orang menghabiskan waktu 2300 jam per tahun untuk tidur. Setiap harinya, durasi tidur pada umumnya direkomendasikan setidaknya delapan jam untuk orang dewasa. Saat tidur, fisik dan juga pikiran diistirahatkan.

Faktanya, perempuan rata-rata hanya tidur selama 6,41 jam per malam di hari-hari kerja. Insomnia muncul lebih sering pada kaum perempuan karena perempuan cenderung mudah khawatir atau cemas dan lebih sering berpikir pada malam hari dibanding pria. Gerakan tubuh pasangan saat tidur juga lebih mengganggu kaum perempuan, karena mereka lebih mudah terbangun daripada pria.

Menurut hasil riset Nivea yang dilakukan bersama UCSF Medical School, selama tidur tubuh melepaskan hormon-hormon pertumbuhan dan perbaikan seperti melatonin dan kortisol. Hormon-hormon ini memperbaiki sel-sel dan membakar lemak, serta membuat kulit mengencang dan memperbaiki kerusakan kulit yang terjadi sepanjang hari.

Tidur adalah waktu yang digunakan tubuh untuk memperbaiki dan meremajakan kulit. Oleh karenanya kekurangan tidur bisa membuat seseorang terlihat lelah dan kulit wajahnya tampak kusam, terdapat lingkaran gelap di bawah mata, mata terlihat sembab, bahkan memperlihatkan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan di wajah.

Ada sedikit peningkatan temperatur kulit pada sore hingga malam hari, yang dapat meningkatkan penetrasi produk-produk topikal seperti pelembab dan body lotion. Kulit kehilangan kelembabannya paling banyak saat tengah malam, dan pengurangan tersebut menurun hingga siang hari. Maka, kulit akan sangat merasakan manfaat produk perawatan kulit yang melembabkan dan memberi kandungan air di malam hari.

Agar dapat tertidur dengan mudah dan mengalami tidur yang berkualitas, terapkan kebiasaan membersihkan tubuh serta membuat tubuh nyaman sebelum tidur. Ritual sebelum tidur bisa diawali dengan membersihkan kulit wajah dari sisa debu, kotoran, dan make-up, yang diikuti dengan penggunaan losion dengan bahan-bahan yang melembabkan, memberikan nutrisi, serta mengatasi permasalahan kulit.

_________________

marina

Jumlah posting : 224
Join date : 2010-03-31

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum