Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Terobosan baru Bisnis Online!!

View previous topic View next topic Go down

Terobosan baru Bisnis Online!!

Post  miracle on Wed Mar 23, 2011 8:23 pm


APAKAH Anda termasuk pengguna internet yang memanfaatkan fasilitasnya untuk kepentingan berbelanja? Nah, kenapa tak sekaligus menjadikan ajang tersebut sebagai lahan untuk berbisnis. Selain kebutuhan terpenuhi, urusan kantong pun lancar.

Arus modernisasi memang telah mengantarkan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat. Salah satu kemudahan yang ditawarkan yakni penyajian akses internet. Fasilitas ini merupakan sarana efektif bagi masyarakat dan membantu mereka terkoneksi dengan belahan dunia manapun. Dengan keberadaan internet, berbagai hal pun bisa terakses di dalamnya. Tak heran kalau masyarakat menjadikan internet sebagai kebutuhan utama yang senantiasa bersinggungan dalam agenda sehari-hari.

Sekarang ini, fasilitas internet tak hanya dinikmati masyarakat dengan menggunakan komputer atau laptop semata, tapi lebih dari itu. Berbagai perangkat teknologi canggih seperti handphone, iPad, blackberry, dan sebagainya membantu masyarakat menikmati internet. Imbasnya, angka penggunaan internet pun meningkat dari tahun ke tahun.

Pemanfaatan fasilitas masyarakat akan internet pun meluas. Mereka tak sekadar menjadikan internet untuk kepentingan browsing atau chatting semata seperti pada era-era sebelumnya, tapi juga merambah ke urusan bisnis. Pada tahun sebelumnya, mungkin lalu lintas bisnis belum seramai sekarang. Namun, seiring kemudahan akses yang diterima masyarakat, ajang lahan internet pun mulai dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis. Apalagi, belakangan ini dengan maraknya situs jejaring sosial yang menjamur fans-nya menjadi lahan empuk untuk menggulirkan bisnis online.

Selain karena kemudahan, fenomena ini terjadi karena tingkat kenyamanan dan keamanan berinternet mulai dirasakan masyarakat sehingga aktivitas apapun selalu dilakukan lewat internet. Sebenarnya, baik pengguna ataupun pelaku bisnis memang sama-sama diuntungkan. Apalagi kesibukan masyarakat ibu kota tak memberikan keleluasaan waktu untuk berbelanja. Rutinitas dan waktu tempuh perjalanan yang memakan waktu cukup membuat stres. Dengan tingkat mobilitas tinggi tersebut, belanja online pun menjadi pilihan para pencinta gaya hidup.

Minat yang tinggi terhadap perdagangan lewat internet tersebut membuat bisnis online kian berkembang pesat. Bentuk jualannya pun mencakup berbagai barang, mulai dari barang murah seperti suvenir hingga tas bermerek sekalipun.

Pada akhirnya, ceruk potensial ini dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk mendirikan bisnis online. Apalagi, Indonesia merupakan negara dengan populasi terbesar ke-4 di dunia dengan 240 juta kepala ini masuk sebagai negara dengan jumlah pengguna internet terbesar di Asia Tenggara, yakni sebanyak 33 juta pengguna dan diperkirakan pada 2015 nanti bertambah menjadi 100 juta orang. Dengan angka ini tentu pangsa pasar internet turut meningkat seiring dengan peningkatan pengusaha yang memanfaatkan jalur ini.

Rakuten, salah salah satunya. Rakuten merupakan pusat pertokoan online terbesar di Jepang yang menjadi mediator antara pembeli dan toko, sehingga memudahkan Anda untuk menjalani bisnis online. Tahun ini, Rakuten bergandengan tangan dengan Media Nusantara Citra (MNC) menawarkan kemudahan sistem bisnis online di Indonesia. Sistem yang ditawarkan Rakuten terbilang sangat lengkap dan detail, sehingga memudahkan Anda yang tergolong pemula bisnis sekalipun.

“Keuntungan Anda menjual produk lewat Rakuten bisa didapatkan mulai dari proses awal hingga akhir. Anda di-support oleh tim konsultan yang membantu memonitor penjualan. Anda juga diuntungkan karena sistem pembayaran yang disediakan Rakuten sangat aman, sehingga membantu mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” kata juru bicara Rakuten, Doddy B Ekaputra di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (4/3/2011).

Dengan berbagai kemudahan tersebut, sambungnya, Anda dimudahkan untuk berkecimpung di dunia bisnis online.

“Jadi kalau menjadi pebisnis sukses menjadi sebuah kesempatan emas, kenapa hanya puas menjadi konsumen semata?” tutupnya.

_________________
indah pada waktuNYa


miracle

Jumlah posting : 367
Join date : 2010-03-30

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum