Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Desainer Balmain Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Jiwa

View previous topic View next topic Go down

Desainer Balmain Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Jiwa

Post  vertical on Mon Mar 07, 2011 7:58 am

Desainer Balmain Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Jiwa


Pekan mode Paris yang sedang berlangsung nampaknya makin ramai dengan segala tindak tanduk para desainer yang mengundang sensasi dan gosip belaka. Setelah berita tentang John Galliano yang mengundang reaksi publik akan video rasisnya, kini giliran desainer rumah mode Balmain, Christophe Decarnin yang menjadi sorotan. Ia dikabarkan masuk rumah sakit jiwa akibat tidak tampil di akhir peragaan.

Kemarin malam (03/03/11), peragaan Balmain berlangsung dengan menampilkan 39 look busana secara keseluruhan. Seperti biasa, siluet androginy seperti setelan jas-celana, jaket, gaun mini berpayet mengalami penambahan detail. Perbedaannya, kali ini banyak pula busana yang terlihat lebih clean seperti vest, setelan jas hingga mantel dan gaun dalam warna yang senada.

Highlight acara terjadi saat look terakhir keluar dari belakang panggung, namun lampu meredup dan kemudian ruangan menggelap. Penonton antusias menantikan kemunculan sang desainer, namun ia tak kunjung hadir. Penonton pun meninggalkan area acara dengan rasa bingung sekaligus penasaran, seperti yang diungkapkan oleh Leah, seorang nara sumber yang dilansir dari fashionista.com.

Beberapa blogger seperti hintmag sempat mengeluarkan statement bahwa sang desainer ternyata menghilang sejak pertengahan Januari lalu. Dikabarkan ia 'masuk rumah sakit jiwa' akibat depresi dan menyebut tingkat pekerjaannya sebagai 'total nightmare'. Sejak saat itu, proses pengerjaan koleksi terbaru ditangani oleh pengarah gaya sekaligus konsultan, Melanie Ward didukung oleh tim desain Balmain.

Menanggapi hal ini, pemilik dari rumah mode Balmain, M. Alain Hivelin hanya berujar, "Dia lelah setelah mengerjakan koleksi terbaru. Apa? Dia tidak pensiun. Dia hanya lelah. Dia tidak tidur hingga jam lima pagi. Dia tidak di sini karena dia sedang istirahat". Banyak orang tidak percaya hal ini, mengingat hampir semua desainer pastinya sering tidak tidur menjelang peragaan bahkan hingga jam tujuh pagi, namun tetap tampil di akhir peragaan untuk menerima applaus, seperti yang dikutip dari hintmag.


vertical

Jumlah posting : 168
Join date : 2010-03-30

http://miracle.fullboards.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum