Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Yuni Shara Hobi Bawa Kopi Tubruk

View previous topic View next topic Go down

Yuni Shara Hobi Bawa Kopi Tubruk

Post  vertical on Thu Mar 03, 2011 11:15 am

Yuni Shara Hobi Bawa Kopi Tubruk


Yuni Shara tak bisa meninggalkan kebiasaan lamanya untuk meneguk secangkir kopi tubruk yang hingga kini selalu dibawanya kemana-mana.

Meski sudah menjadi artis terkenal, Yuni Shara tak pernah merasa malu untuk menunjukkan kebiasaannya minum kopi tubruk dimanapun ia berada.

Kopi hitam nikmat ini, diakui Yuni, merupakan kebiasaan yang sudah dibawanya sejak di kampung halaman dulu.

"Aku selalu bawa mug isinya kopi tubruk, memang dasarnya orang kampung ya. Kalau jaman kecil dulu waktu di Batu, selalu dikasih roti sama kopi encer," ujar Yuni di acara Dahsyat Awards di Mangga Dua Square, Jumat malam, 26 Februari 2010.

Kekasih Raffi Ahmad ini justru tidak bisa mengonsumsi kopi yang diberi creamer. "Kalo pake creamer, perut aku nggak tahan, harus kopi item yang airnya bener-bener mendidih, kadang minumnya ditemani biskuit dan roti," imbuhnya.

Yuni Shara juga tak sungkan mengakui dirinya sudah menjadi candu kopi hitam. "Nikmatnya sama kayak orang merokok aja, nah kalau saya sih kopi," katanya.

Raffi Ahmad, sang kekasih pun sudah mulai menuruti hobinya ini. "Raffi sih pengen coba, kalau anak-anak sudah tahu, mereka suka bilang kopi bunda mana, karena udah kebiasaan kali ya," tambah Yuni.


vertical

Jumlah posting : 168
Join date : 2010-03-30

http://miracle.fullboards.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum