Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Batik Indonesia tampil di World Boutique Hongkong fashion week 2011

View previous topic View next topic Go down

Batik Indonesia tampil di World Boutique Hongkong fashion week 2011

Post  miracle on Mon Feb 28, 2011 11:26 am


Alleira Batik dari Indonesia turut memeriahkan World Boutique dengan menampilkan sejumlah koleksi busana batik dengan rancangan dan warna yang sangat menawan. Peragaan busana yang digelar pada Rabu (19/1) di hall 3FG, (HKCEC) tersebut masih merupakan bagian dari acara World Boutique-Hong Kong Fashion Week 2011.
Peragaan busana yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut dihadiri pula oleh Konsul Jenderal RI dan Ibu Binta Wardoyo serta sejumlah anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) KJRI Hong Kong. Atas undangan Konsul Jenderal RI, turut hadir pada acara tersebut Konsul Jenderal Brunei serta Konsul Jenderal Kazakhstan. Di akhir acara, Konsul Jenderal RI dan Ibu Binta Wardoyo berkesempatan memberikan karangan bunga kepada dua orang perancang busana batik yang ditampilkan pada sore hari tersebut.
Busana yang ditampilkan Alleira batik pada pagelaran tersebut menggambarkan kekayaan batik sebagai budaya Indonesia yang dikemas dalam gaya busana wanita modern yang begitu memikat.

Butterfly Momma by IKA

Selain peragaan busana oleh Alleira Batik, Ika Butoni, seorang perancang busana kelahiran Indonesia yang berkiprah di Hong Kong juga menampilkan sejumlah koleksi pada peragaan busana yang bertajuk “Butterfly Momma by IKA”.
Peragaan busana oleh Ika Butoni juga dihadiri oleh Konsul Jenderal RI dan Ibu Binta Wardoyo beserta sejumlah anggota DWP KJRI Hong Kong. Konsul Jenderal Malaysia dan istri, serta Konsul Jenderal Kazakhstan dan istri juga hadir pada peragaan busana tersebut atas undangan Konsul Jenderal RI. Acara peragaan busana tersebut juga mendapatkan dukungan dari Garuda Indonesia di mana video promosi pariwisata Indonesia oleh Garuda Indonesia juga turut ditayangkan. Konsul Jenderal RI dan Ibu Binta Wardoyo juga menyampaikan karangan bunga kepada Ika Butoni dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
Karya-karya Ika Butoni yang ditampilkan pada peragaan busana tersebut menggambarkan kekayaan budaya Indonesia yang dikemas dalam gaya busana wanita modern. Membidik pasar internasional, karya-karya Ika Butoni telah dipasarkan ke berbagai negara di Asia, Eropa dan Amerika. Ika telah berpartisipasi pada pameran busana yang diselenggarakan oleh HKTDC selama lebih dari 25 tahun. Bersamaan dengan acara World Boutique, Hong Kong Trade Development Council sebagai penyelenggara juga menggelar Hong Kong Fashion Week for Fall/Winter menjadikan acara tersebut sebuah eksibisi di bidang busana yang terbesar di Hong Kong. Selain peragaan busana, pameran berskala internasional tersebut juga diikuti beragam peserta dari berbagai negara dan fashion brands.
Melalui kegiatan semacam ini, warga Hong Kong juga dapat lebih mengetahui keragaman dan kekayaan budaya Indonesia; lebih jauh lagi diharapkan dapat mengembangkan ketertarikan lebih tinggi tentang Indonesia sekaligus mendorong perkembangan industri fashion di tanah air agar dapat bersaing dengan pada level internasional. Karya-karya putra bangsa seperti halnya peragaan busana oleh perancang busana asal Indonesia tersebut diharapkan dapat semakin menempatkan Indonesia pada posisi yang bergengsi dalam dunia fashion internasional.
:o :o

_________________
indah pada waktuNYa


miracle

Jumlah posting : 367
Join date : 2010-03-30

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum