Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

5 Tips Jitu untuk Tampil Menawan

View previous topic View next topic Go down

5 Tips Jitu untuk Tampil Menawan

Post  miracle on Wed Feb 16, 2011 12:02 pm


HATI-HATI mengekspresikan fesyen yang Anda kenakan. Selain berkaitan dengan penampilan, urusan fesyen sangat memengaruhi citra yang Anda bawakan.

Fesyen memang tak ubahnya kebebasan berekspresi. Setiap orang memiliki hak mutlak untuk meluapkan gaya yang ingin ditampilkannya. Perihal nantinya terkesan aneh, ekstrem, jadul atau citra negatif lainnya, hal tersebut tak menjadi masalah. Selama Anda nyaman dengan tampilan yang dikenakan, semuanya selalu bisa diaminkan.

Desainer kenamaan Musa Widyatmodjo mengatakan, tak ada rumus khusus dalam mengekspresikan fesyen. Nah, karena tak ada aturan baku di dalamnya, wanita 70 tahun pun berhak menggunakan warna merah atau ungu sekalipun.

“Apakah dengan warna itu si nenek akan ditangkap polisi? Tentu tidak kan? Karenanya jangan pernah takut untuk mengeksplor fesyen yang Anda minati,” kata Musa dalam acara “Pantene Workshop” di Sentral Senayan III Jakarta pada Rabu (9/2/2011).

Agar tak kebablasan, Musa pun membagi beberapa hal yang menjadi kunci keberhasilan fesyen yang Anda bawakan.

Kenali karakter diri Anda

Banyak orang terjebak dalam poin ini. Tak sedikit dari mereka yang tidak bisa mengenali karakternya sendiri. Padahal ketika seseorang tak mengetahui karakter dirinya, maka ia tak akan bisa memutuskan dengan tepat gaya fesyen yang dipakainya. Apakah feminin, androgyny, klasik, dan sebagainya. Ketimbang memiliki identitas abu-abu dan menjadi korban fesyen, sebaiknya kenali lebih dulu karakter Anda secara mendalam dan biarkan diri Anda mengekspresikannya.

Fashion is about balancing and proportion

Menggunakan atribut fesyen memang tak harus terkesan mewah. Kuncinya, Anda dapat mengombinasikan antara gaya yang Anda anut serta proporsi item fesyen yang digunakan. Misalnya saja, jika muka Anda cenderung bulat, maka kenakan kemeja berkerah persegi atau aksesori kalung yang bentuknya persegi. Alhasil, tampilan yang dihasilkan pun terlihat sempurna.

Selalu buat perubahan agar terkesan muda

Wanita mana sih yang tak ingin selalu terlihat muda? Tentu semua menginginkannya. Walau tampilan muda selalu menjadi keinginan, Anda tak perlu sibuk dengan berbagai hal penunjang lain untuk memancarkan jiwa muda Anda. Rahasianya cukup simpel, yakni berani melakukan perubahan. Dalam melakukan perubahan ini, jangan terlalu pusing memikirkan gebrakan besar yang justru membuat aneh diri Anda. Anda dapat melakukan hal sederhana dengan melakukan sentuhan lain pada potongan rambut, atau memutuskan untuk mewarnai rambut sesuai tren yang sedang bergulir.

Investasi lebih untuk kacamata

Banyak orang yang berpersepsi bahwa kacamata bukan item fesyen yang utama sehingga pertimbangan kualitas dan model tak menjadi pertimbangan saat membeli. Mulai sekarang, segera ubah persepsi tersebut. Anda harus ingat bahwa mata ibarat jendela yang menjadi pintu utama dalam mencerminkan kepribadian Anda. Pemilihan kacamata yang salah akan merusak tampilan Anda. Tentu Anda tak mau kan terlihat tidak menarik gara-gara kacamata yang tidak tepat? Karenanya, ganti prioritas Anda mulai sekarang. Berinvestasi lebihlah pada kacamata ketimbang tas branded atau gadget sekalipun.

Menjadi smart fashionista

Agenda shopping memang tak pernah bisa terlepas dari keseharian wanita. Namun yang perlu diperhatikan, jadilah smart fashionista. Jangan menjadikan kuantitas sebagai patokan untuk memenuhi kuota lemari Anda. Pikirkan pula sisi kualitas di dalamnya. Untuk item fashion yang memang untuk keperluan jangka panjang seperti gaun, blazer, tas, dan sebagainya, lebih baik melarikannya pada barang branded. Sementara untuk item yang hanya dikenakan untuk kepentingan sesaat, pilihlah barang yang nonbranded. Memang, setiap orang memiliki keterbatasan dalam biaya dan kemampuan. Karena itu, di sinilah Anda dituntut menjadi smart shopper. Ingat, terkadang barang murah pun bisa terkesan mahal jika Anda mampu menyiasatinya.

_________________
indah pada waktuNYa


miracle

Jumlah posting : 367
Join date : 2010-03-30

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum