Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Fit dan Happy ala SeleB

View previous topic View next topic Go down

Fit dan Happy ala SeleB

Post  marina on Wed Nov 17, 2010 11:55 am


APAKAH Anda merasa stres, emosional yang rapuh, atau mengalami penderitaan dari musim dingin? Bila ya, ada resep kebugaran untuk menghilangkan kondisi itu. Kehidupan dan masalah selebriti, seperti Cheryl Cole mengingatkan betapa rapuhnya kita semua.

Latihan yang baru-baru ini dianggap sebagai antidepresi alami bisa menjadi jalan pengobatan yang efektif untuk kesedihan, kegelisahan, dan depresi. Ini semua berkat bahan kimia yang meningkatkan mood dan latihan memproduksi otak dalam Anda.

Serotonin dan endorphin dapat meningkat dengan berolahraga, dan dapat memperkuat emosi positif, serta perilaku. Berlatih fisik dapat memperbaiki masalah lain, seperti stres dan marah, dengan mengalihkan pikiran, relaksasi otot-otot, dan mengubah biokimia tubuh Anda.

Untuk mengetahui beragam latihan fisik yang dilakukan lima selebriti saat tengah dirudung emosional, berikut pemaparannya dari The Sun:

Meringankan perasaan sedih dengan berjalan

Charlotte Church

Masalah: Wanita 27 tahun ini tengah khawatir dengan album baru yang didanai dirinya sendiri gagal di pasaran.

Latihan: Pada saat ini, banyak orang menyerah dengan kondisi kesedihan. Kurangnya cahaya matahari menghilangkan "hormon bahagia", sehingga serotonin turun, dan Anda bisa merasa lesu. Itulah mengapa penting untuk berjalan-jalan ke luar.

Anda bisa melakukan jalan cepat untuk menghalau perasaan sedih dengan kaki telanjang. Berjalan selama 30 menit merupakan penawar yang sempurna untuk malam-malam gelap yang Anda lalui. Hal tersebut akan lebih baik dilakukan saat matahari bersinar.

Penelitian menunjukkan, orang-orang dengan gangguan depresi yang berjalan selama setengah jam pada siang hari akan merasa lebih positif dan kuat daripada mereka yang beristirahat selama waktu-waktu tersebut.

Berenang untuk mengatasi stres

Bleakley Christine

Masalah: Presenter ITV berusia 31 tahun ini memiliki keraguan dengan rating show terbarunya "Daybreak".

Latihan: Berenang di kolam renang dengan panjang 20 kaki dan kecepatan tanpa henti melakukan latihan kardiovaskular yang akan membantu Anda melepaskan ketegangan, sedangkan sensasi mengambang di air akan membuat Anda lebih santai.

Anda akan menemukan berenang memiliki kualitas meditasi seperti ketika Anda menikmati kesendirian yang Anda butuhkan untuk menjernihkan pikiran dan menempatkan stres ke dalam perspektif. Bonus lainnya adalah, itu membuat Anda fokus pada pernapasan, dan memberikan perasaan tenang.

Melalui kesedihan dengan yoga

Gwyneth Paltrow

Masalah: Bintang "Shakespeare In Love" berusia 38 ini sulit untuk berdamai dengan kematian ayahnya pada tahun 2002.

Latihan: Ketika Anda mencoba untuk mengatasi kesedihan, godaannya adalah menutupi diri sendiri. Anda perlu beristirahat dan memulihkan diri pada waktu yang menyedihkan dalam hidup Anda, tapi melakukan yoga dapat menimbulkan pandangan yang lebih positif, dan bahkan membantu ketidakseimbangan hormon.

Studi menunjukkan, bahwa berolahraga yoga selama 20 menit memiliki manfaat psikologi setara dengan program konseling. Yoga sangat dianjurkan karena mengurangi tekanan darah dan kolesterol. Hal ini juga mendorong penerimaan diri dan menghibur saat Anda merasa rendah.

Menghilangkan marah dengan boxercise

Ramsay Gordon

Masalah: Seperti diketahui, koki di program acara televisi ini tak memiliki hubungan yang baik dengan ayah mertuanya. Pria berusia 44 tahun telah menempatkan rumahnya ke atas sebagai jaminan untuk pinjaman bank.

Latihan: Setelah argumen, tingkat adrenalin Anda melambung tinggi dan otot menjadi tegang.

Kau benar-benar merasa seperti memukul tujuh lonceng keluar. Dengan siapapun itu, Anda sudah berdebat, sehingga kelas boxercise adalah penangkal sempurna untuk suasana hati Anda. Kombinasi memukul dan gerakan cepat akan membuat Anda berkeringat, membantu mendapatkan baris di dada, dan melepaskan endorphin sehingga membuat Anda merasa baik.

Berlatih di sirkuit untuk memperbaiki patah hati

Cheryl Cole

Masalah: Masih patah hati. Meskipun dia menampilkan wajah yang tegar sejak berpisah dari mantan suaminya, pemain sepak bola Ashley Cole.

Latihan: Sulit untuk memotivasi diri Anda untuk melakukan apapun selain duduk di rumah mendengarkan CD ketika Anda kewalahan dengan rasa sakit karena patah hati.

Anda menangis dan tidak bisa berpikir jernih, tetapi kelas sirkuit selama satu jam merupakan gangguan yang sempurna. Setiap set latihan dilakukan secara singkat, dengan semburan yang terus-menerus, itu berarti Anda akan bekerja sangat keras dan harus fokus hanya pada apa yang Anda lakukan.

Tubuh Anda akan terlihat dan terasa lebih kencang. Selain itu, Anda akan mendapatkan kembali kepercayaan diri untuk keluar dan mulai berkencan lagi. Olahraga juga akan membantu Anda merasa baik dengan diri pada umumnya.

marina

Jumlah posting : 224
Join date : 2010-03-31

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum