Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Miracle Multi Language
Latest topics
» Ketahui Cara Minum Kopi yang Benar
Wed Sep 23, 2015 3:46 pm by miracle

» Rollaas Macadamian Nuts
Tue Sep 15, 2015 4:09 pm by dstations

» Belanja di Mal Terbesar Manila
Sat Aug 29, 2015 6:56 pm by vertical

» Metro Resort Pratunam - Bangkok, Thailand
Mon Aug 17, 2015 10:10 pm by vertical

» 10 Wisata Gratis di Tokyo
Fri Jul 24, 2015 10:00 pm by vertical

» SIM CARD di Thailand
Fri Jul 17, 2015 9:38 pm by vertical

» Berkah Bilih Danau Singkarak
Mon Jun 15, 2015 9:01 pm by hestijunianatha

» 12 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta
Mon Jun 15, 2015 8:56 pm by hestijunianatha

» Benteng Terluas di Dunia Ada di Buton
Mon Jun 15, 2015 8:52 pm by hestijunianatha

Miracle Mailing List

Enter your email address:

Toko Online
BEE LA VISTA TRAVEL

Benarkah Kopi Bangkitkan Gairah Seksual?

View previous topic View next topic Go down

Benarkah Kopi Bangkitkan Gairah Seksual?

Post  dstations on Thu Sep 26, 2013 5:19 pm


Kopi merupakan salah satu minuman yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual atau afrodisiak. Namun, hanya sedikit bukti ilmiah yang mendukung kemampuan kopi terhadap peningkatan libido.

Kopi, seperti halnya semua bahan pangan yang kaya kafein, berpengaruh sebagai stimulan atau pembangkit energi tubuh. Itu sebabnya kopi sering disalahartikan sebagai pembangkit gairah.

Menurut terapis seksual, Zoya Amirin, MPsi, pengaruh kopi terhadap kemampuan seksual seseorang mungkin hanyalah mitos. Lagi pula, untuk mendapatkan seks yang memuaskan yang dibutuhkan sebenarnya bukanlah makanan atau minuman afrodisiak.

"Seks yang baik adalah yang diiringi dengan perasaan cinta dan sama-sama suka dalam melakukannya," katanya dalam pertemuan media bertajuk "Kopi Hitam dan Mitos Seks" yang diadakan oleh JJ Royal Coffee di Jakarta, Kamis (29/9/2013).

Banyaknya mitos mengenai seks yang dipercaya sebagian masyarakat, menurut Zoya, menandakan banyak orang masih menganggap tabu pembicaraan seks.

"Banyak orang yang masih malu membahas tentang seks dan lebih membahasnya kepada seorang ahli, padahal berbagi pengalaman dengan teman sekitar yang sudah berkeluarga dan mempunyai kehidupan seks juga bisa menjadi bahan diskusi dan masukan," katanya.

Meski begitu, menurut Zoya, kopi hitam memang mengandung antioksidan dan kafein yang bisa melancarkan peredaran darah. Untuk mendapatkan ereksi yang optimal memang dibutuhkan syarat sirkulasi darah yang lancar.

"Tidak hanya kopi yang mengandung antioksidan, cokelat dan buah-buahan sejenis beri juga memiliki antioksidan yang bagus juga. Tapi, antioksidan yang ada dalam kafein lebih tinggi dibandingkan yang lain, itu sebabnya minum sedikit langsung membangkitkan energi," jelasnya.

Lebih lanjut ia berkata, meski Anda tahu kopi baik untuk meningkatkan energi, konsumsi yang berlebihan justru membuat segala sesuatunya buruk.

"Nah, kebanyakan orang Indonesia menganggap makin banyak minum makin bagus. Justru itu yang salah. Anda cukup minum 1-2 kopi sehari sudah cukup membantu kehidupan seksual Anda," tegas Zoya.

sumber:Kompas

dstations

Jumlah posting : 188
Join date : 2010-10-18

http://d-stations.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum